TAHUN KELINCI AIR MELOMPAT DENGAN PASTI

Semarak Detik-detik Menyambut Imlek 2574 di Kota Pekanbaru

Di Baca : 1493 Kali
Semarak letusan pesta kembang api menandai detik-detik masuknya Tahun Baru Imlek 2574/2023 bagi warga Tionghoa di Kota Pekanbaru Sabtu malam (21/1/2023) pukul 00.00 WIB di Jalan Karet/Jalan Dr Leimena Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pemandangan ini memang sangat langka karena jenis petasannya berkualitas tinggi dengan suara letusan yang cukup keras dan menggelegar di angkasa Kota Pekanbaru. 

"Jenis kembangapi ini sepertinya tidak dijual di pasaran biasa, karena kalibernya cukup jumbo dengan suara mirip suara rudal Rusia," ketus warga salut saat menonton dan merekam dengan ponsel.

Ada sekitar 10 menit lebih berlangsung pesta kembangapi menyambut Imlek 2574/2023 di Jalan Karet Pekanbaru. Meski Kota Pekanbaru malam tadi barusan diguyur hujan, namun warga membludak menyaksikan pesta kembang api tersebut. 

Di kawasan wisata ini juga digelar sejumlah kuliner oleh masyarakat mulai dari Jalan Juanda sampai ke kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas Jalan Ahmad Yani ujung Pekanbaru. Aneka ragam makanan-minuman dijual di sini termasuk ada lontong malam. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar